Tentang Kami

Perumahan syariah modern, griya mulia, hunian nyaman, sehat dan menentramkan

Griya Mulia Property

Griya Mulia Property adalah Perusahaan properti yang berbasis Syariah dan merupakan salah satu produk unggulan PT. BPRS Mulia Berkah Abadi (Bank Syariah Mulia). Konsep hunian disemua Griya Mulia merupakan hunian dengan Tema Humanis Modern yang berbasis Syariah. Insya Allah terhindar dari RIBA dan menentramkan. Pilihan tepat untuk anda yang berkeinginan memiliki hunian muslim yang nyaman dan sehat untuk keluarga tercinta anda.

Keunggulan Griya Mulia

Sistem keamanan perumahan yang selalu terjaga dalam satu akses pintu gerbang untuk memonitor interaksi pengunjung dan penghuni menjadikan Griya Mulia menjadi hunian yang aman dan nyaman.

Dalam pemilihan lokasi Griya Mulia selalu berada dilingkungan yang Asri dan Sejuk, karena sudah menjadi salah satu syarat dalam perencanaan pembangunan disemua cluster kami.

Griya Mulia selalu dekat dengan Jalan Raya dan Jalan Tol serta mudah terjangkau karena merupakan syarat mutlak dalam akses transportasi.

Griya Mulia selalu dekat dengan Rumah Sakit dan Puskesmas untuk memberikan kemudahan penghuninya dalam hal pemeriksaan kesehatan yang merupakan salah satu kebutuhan utama.

Sudah menjadi syarat mutlak juga bahwa Griya Mulia selalu dekat dengan Sekolah TK, SD, SMP, SMA dan Universitas untuk kemudahan dalam mengikuti pendidikan penghuninya.

Griya Mulia dekat dengan pusat perbelanjaan modern dan tradisional agar penghuni dapat kemudahan berbelanja kebutuhan sehari-hari ataupun lainnya.

web-tajur
sawangan-50-72
Hunian modern
LIMAS-CISAUK
VISI DAN MISI KAMI
VISI

Menjadi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah, Sehat dan Terdepan Dalam Pembiayaan Perumahan dan Mikro

MISI
  • Memberikan layanan UNGGUL dalam penghimpunan dana, pembiayaan kpr dan mikro
  • Menyiapkan dan mengembangkan SDM yang memiliki integritas dan kompetensi yang tinggi untuk selalu berorientasi HASIL YANG TERBAIK
  • Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui INOVASI TEKNOLOGI INFORMASI dalam pengembangnan produk dan jasa
  • Mengajak kepada seluruh share holder untuk BERKOMITMEN melaksanakan manajemen perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah dan GOOD COORPORATE GOVERNANCE (GCG)
  • Selalu menyampaikan dan mengajak kepada masyarakat untuk hijrah ke Bank Syariah, dengan senantiasa menjaga CITRA sebagai Bank terbaik di masyarakat
client1-1-e1566347986661
Fasilitas Keamanan

Keamanan yang selalu terjaga dengan Konsep “One Gate System” menjadikan Griya Mulia menjadi hunian yang aman dan nyaman.

ttg1
Tema Humanis Modern

Hunian dengan Tema Humanis Modern yang berkonsepkan Syariah, pilihan tepat untuk anda yang berkeinginan memiliki hunian yang nyaman dan sehat untuk keluarga tercinta anda.

ttg2
Fasilitas Kemudahan

Harga yang kami tawarkan sudah termasuk :
a. Biaya BPHTB
b. Balik Nama Sertifikat Hak Milik
c. Biaya Akta Jual Beli
d. Biaya IMB.
Biaya terjangkau dan DP dapat di cicil dan menentramkan

TORO
Wantoro
0812-8970-2912

IG : @toro.gmc
FB: pendekar toro

Zoel TIm Marketing BPRS
Zulfiqar
0812-9358-8341

IG : @zoel_griyamulia
Fb: zoel ef

Mahardy TIm Marketing BPRS
Mahardy
087-8898-97808

IG : @griyamulia.co
Fb: rival mahardi afriyansyah
Linkedin : mahardy afriansah

fery2
Ferry R
0822 4955 9665

IG:@clustersyariahmulia
FB : cluster syariah mulia
FB : fery riansyah

roni tim Marketing BPRS
Syahroni
089-8850-8408

IG :@Rumah_dijual_gmc
FB : 
Griyamulia

Ibu Wiwien
wiwien
085-8882-80884

IG :@kpr_mbasyariah

Silahkan ajukan pertanyaan untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Sebenarnya jika bisa memilih, kreditur lebih lebih suka hutang debitur dibayar sesuai nilai dan terms yang disepakati dalam Perjanjian Kredit (PK) daripada menyita atau melelang jaminan. Karena dengan dipenuhinya pasal-pasal dalam PK bank tidak membutuhkan effort tambahan dalam mendapatkan haknya.

Karena apabila debitur tidak sanggup memenuhi kewajibannya, bank akan membutuhkan usaha tambahan berupa penagihan dan proses lelang. Dari pengalaman, lelangpun tidak semerta-merta sukses dilakukan karena adakalanya lelang harus dilakukan berkali-kali karena tidak ada peminatnya.

Di sisi lain adanya debitur yang bermasalah dalam memenuhi kewajibannya mengakibatkan meningkatnya kredit macet atau Non Performing Loan (NPL) di suatu bank. Konsekuensi logisnya, jika NPL tinggi maka kesehatan bank tersebut menurun dan pendapatan bank dari bunga kredit berkurang sehingga mengganggu kinerja bank dalam memberikan kredit selanjutnya. Ujung-ujungnya jika kinerja bank terus memburuk, bank tersebut bisa terkena likuidasi.