Perumahan Griya Mulia

PORTFOLIO

Griya Mulia Citayam

PROJECT DETAIL


Pengembang :
Griya Mulia Property (PT BPRS Mulia Berkah Abadi)
Lokasi : Tajurhalang, Bogor
Luas : ± 10 H
Tahun Pelaksanaan : 2019
Harga Rumah : Rp.350,000.000 – Rp. 800.000.000

 

Griya mulia citayam

Perumahan dengan konsep Cluster One Gate System dengan konsep design rumah modern, berada dilingkungan yang sejuk nan asri, Tajur Mulia Residence berlokasi di Citayam, Tajur Halang – Bogor dengan sunrise property didukung infrastruktur daerah yang semakin berkembang. Menjadi pilihan SMART untuk hunian beautiful Invesment, kenaikan harga kami menjadikan investasi anda terlindungi.

Miliki segera Rumah di Tajur Mulia Residence dengan uang muka hanya 5%* dan dapat dicicil. UNIT SANGAT TERBATAS..!!

Lokasi lainnya

Kamar tidur 1

Kamar Tidur 2

Pintu Gerbang Perumahan

Tampak Depan

LOGO GRIYA MULIA putih
LOGO GRIYA MULIA putih

Teras Rumah

Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

LOGO GRIYA MULIA putih

LOGO GRIYA MULIA putih
LOGO GRIYA MULIA putih
LOGO GRIYA MULIA putih

Apa yang membuat Tajur Mulia Residence berbeda?

Perumahan dan Hunian dengan konsep Cluster One Gate System dengan konsep design rumah modern, berada dilingkungan yang sejuk nan asri, Tajur Mulia Residence berlokasi di Tajur Halang – Bogor dengan sunrise property didukung infrastruktur daerah yang semakin berkembang.

 

Apa yang Tajur Mulia Residence tawarkan?

1. Menjadi pilihan SMART untuk hunian beautiful Invesment,
   kenaikan harga kami menjadikan investasi anda terlindungi.
2. Design rumah terkini dan terkesan modern.
3. Sistem keamanan yang awasi oleh satu gerbang.
4. Sudah disediakan pembiayaan yang terjangkau dan tdk memberatkan.
5. Miliki segera Tajur Mulia Residence dengan uang muka hanya 5%*
   dan dapat dicicil. 
6. Di develop oleh perusahaan yang sudah berpengalaman profesional
    membangun perumahan. 
UNIT TERBATAS…!!!

 

Peningkatan HGB menjadi SHM hanya untuk rumah tinggal, shm untuk rumah tinggal, Peningkatan hak dari HGB menjadi SHM hanya bisa dimohonkan apabila penggunaan bangunan untuk rumah tinggal dan subjeknya adalah WNI. Jika penggunaan tanah HGB tersebut bukan untuk rumah tinggal maka tanah tersebut tidak bisa ditingkatkan haknya menjadi SHM. Tanah tersebut hanya bisa diperpanjang haknya apabila jangka waktu HBG-nya berakhir. Menurut UUPA jangka waktu pemberian HGB adalah 25 tahun dan setelahnya dapat diperpanjang lagi. Namun perpanjangan HGB juga tergantung rencana tata ruang wilayah di lokasi, apabila ada perubahan rencana tata ruang maka bisa saja di lokasi tidak dapat diperpanjang lagi jangka waktu HGB-nya. Misalnya di lokasi akan ada pembangunan jalan atau fasilitas kawasan seperti akan dibangun pasar, komplek pemerintahan dan fasilitas lainnya maka HGB tidak boleh diperpanjang lagi. Tetapi apabila di lokasi tidak ada rencana pembangunan fasilitas daerah maka HGB tersebut bisa diperpanjang sampai seterusnya. Pembelian dari developer juga berupa HGB, Perolehan sertifikat HGB lainnya adalah perolehan dari pembelian rumah baru kepada PT developer. Karena PT developer adalah badan hukum yang tidak diperbolehkan memiliki tanah dengan status Hak Milik, walaupun pada awalnya developer membeli tanah dengan status Hak Milik dari masyarakat. Dalam prosesnya tanah dengan status SHM tersebut harus di ‘turunkan’ dulu haknya menjad Hak Guna Bangunan baru dilakukan jual beli dan balik nama ke atas nama PT developer. Selanjutnya PT developer menjual rumah dengan status Hak Guna Bangunan kepada konsumen. Ada PT developer yang langsung mengurus peningkatan hak menjadi SHM namun tak jarang PT developer mempersilahkan konsumen sendiri yang mengurus peningkatan hak tersebut. Artinya konsumen memperoleh rumah dengan legalitas haknya berupa HGB, dilengkapi dengan ijin mendirikan bangunan (IMB) yang menandakan bahwa lokasi tersebut digunakan sebagai rumah tinggal.